American Idol The Final Round

aaaarrrrgggghhhhhhh............gw ngga bisa nonton final American Idol!!!siaul!! gara2 masa berlangganan indovision gw abis...dan belom diperbarui..hxhxhxhxhx.....
knapa pas banget hari ini siih???!!hxhxhxhx....

eniwei..daripada terus tenggelam dalam kesedihan, mending gw kasi link ttg hasilnya..

AMERICAN IDOL SEASON 7 RESULT REVIEW


yep..DAVID COOK is the new AMERICAN IDOL!!

about the result...hmm...ga taw lah..so so..
sebenernya tidak sesuai dengan harapan gw sih..but it's okay!
kadang2 AI itu ngga bisa diprediksi. hasilnya baru keliatan setelah albumnya kluar di pasaran.
mudah2an apa yang slama ini terjadi, ngga terjadi lagi sama juara American Idol season ini.
yang jelas, gw suka banget sama yang judulnya Dream Big. asoooyy tennannn....!!


fyi, albumnya David Cook udah pre-order lohh!!

2 comments:

Anonim mengatakan...

saya sudah tau...
lebih baik anda update posting anda..
bikin bingung tau =p
btw, yang ttg hasilnya tidak sesuai harapan itu....
serius?
ato cuma mw ngerjain saya?

Kornelia Verena Rismarini mengatakan...

hehe,,iya ni,,baru balik,,baru maw ngupdate,,langsung gw edit deh..

soal hasil yang tidak sesuai harapan, emang bener..
soalnya ya itu..yg slama ini gw liat, album runnerupnya malah lebih laku daripada juaranya,,makanya gw berharap DC ngga menang..
tapi,,kalo akhirnya DC yang menang sih,,tetep seneng kok...

albumnya udah pre order tuh,,cepet amat yak??