Let's Meet : CinKom

Helloooo…welcome back!hehee..icem datang untuk menebus dosa. Iya2 tau, pasti banyak yang menanti tulisan gw kan?? Hahaaa…yah,, stelah melewati 2 minggu yang cukup melelahkan akhirnya gw bisa online lagi, sekaligus bisa kembali mengisi kekosongan di blog gw. *halah*

Eniwei..i got so much to tell u. overall sih yang kali ini masih seputar kehidupan gw dan teman2 (baru) gw di kampus (yang baru juga). Okeyy..let’s go jigo *mengutip perkataan Ken*hehee…

Let’s meet…CinKom

Dari judulnya aja udah ketahuan kan ini tentang apa? Buat yang kurang jelas mari saya perjelas. CinKom = Cina K(C)ommunity. Yeahh,,2 bulan lebih di sini tidak membuat gw kehilangan darah ke-Cina-an gw, justru malah semakin kental. Mengapa bisa begitu? Sebagai kaum minoritas, justru membuat persaudaraan CinKom bertambah erat. Ditambah lagi tinggal terpisah dari orang tua membuat kita senantiasa menghitung semua pengeluaran kita. *yahh..CinKom kan terkenal dengan perhitungannya yang tajam. Hahaaa…*

Since CinKom adalah omda (organisasi mahasiswa daerah) tidak resmi yang baru didirikan, jadi anggotanya juga baru dikit. Sebenernya idenya bukan original dari kita. Waktu itu CinKom *yang waktu itu belum punya nama* lagi menjenguk Riri *temen kita, anak BasKom , Bataks K(C)ommunity* di situlah Novrika *BasKom juga* yang mencetuskan nama CinKom. Jadi, para pendiri CinKom antara lain adalah gw sndiri, Abe, Niken, Ryo, Michael, dan Contardo alias Chon-chon. *fyi, mreka adalah temen2 bergila2 ria gw skarang,,hahaa..* Semuanya berasal dari Jakarta, kecuali Michael yang datang jauh2 dari Semarang masih dengan logat medoknya dan juga si Chon2 yang dari Jakarta pinggiran *Pamulang mksdnya*. Selain itu

Lalu apa saja kegiatan CinKom? Selama ini kami baru 2x melakukan kegiatan (outing) bareng2, yang pertama adalah misi mencari tempat kos bagi si chon-chon di perumdos (perumahan dosen) dan yang kedua acara nonton ‘Culture Night’.

Ini dia sedikit oleh2 dari perjalanan kita mencari tempat kos bwt si chon2 di perumdos.

Yep, gw keliling2 di perumdos naek sepeda. keren tak?? mengurangi emisi lhoo...














theme song by Gita Gutawa & Dafi

"saat melihatmu..ku jatuh hati padamu..."



theme song by : Byeol - I Think I (OST Full House)

"I think I love you............cause I miss you..lalalaa.."











dan yang ini yang paling nampol. tindakan yang dikategorikan asusila (di IPB). yang ngeboncengin gw itulah yang namanya Chon2. gw sampe diliatin orang2 gara2 beginian doang. siaul!














The second outing was 'Culture Night'. this event was held by IISB (IPB International Student Brotherhood) *why suddenly i use English??*. we were there to watch performances by our friends from Sabah, Malaysia. here's some pictures.

para pendiri CinKom *minus Chon2*. from left to right : Michael, Ryo, Abe, Niken, dan Icem.
















from left to right :
Michael,Niken,Abe,Nik,Heidi,Icem,Nairol,Ryo

3 comments:

Unknown mengatakan...

Cih! Wajah gw kok jadi kaya orang bloon gituuu?? Mana mulut gw kebuka kaya mau makan lalat pula... Fotonya jelekkkk!! Hapus2! Nanti gw kasi foto pas gw lagi GANTENG heheheh!

Moonblade mengatakan...

Astaga.. kalo bisa ngakak2 tolol begitu yah nggak sengsara2 amat atuh di IPB..

Ario Pinandito mengatakan...

Ah, aku gak peduli kamu Cina atau Jawa. Yang aku pedulikan cuma kamu gak marah lagi :(