ELF Indonesia : WE ARE ONE PROJECT

annyooongg...
so it's 23rd of August 2008, untuk pertama kalinya gw berkumpul bareng ELF dari Indonesia, khususnya Jabodetabek. hari ini kita gathering dalam rangka WE ARE ONE PROJECT. ini projectnya ELF dari sluruh dunia. ceritanya kita mw bikin fan book yang isinya foto2 ELF dari sluruh dunia pake atribut balon warna sapphire blue (warnanya Suju). bukunya nanti bakal diserahin ke Lee-teuk, leadernya SUJU. aduh, saking senengnya gw smp ga tau mw nulis apa. pokonya ini beberapa oleh2.

oia lupa, acaranya diadain di Comedy Cafe Plaza Semanggi.


























gw ga ngira antusiasme nya bakal tinggi banget kayak gini. do u know what i felt? waktu kita semua nyanyi Marry U, gw merinding. serius. sampe ikutan terharu gw. mungkin kayak gini yang dirasain Suju waktu ELF di Korea dan Thailand nyanyiin Marry U bwt mreka. sampe bikin mreka nangis terharu.

dalam salah satu games, kita harus berpose seperti anggota suju di cover albumnya. ini hasilnya.

see me? second from right. gw kedapetan niru gayanya Heechul.












with sapphire blue baloons and Indonesian flags.
from left to right : Karin [kaerin], Lisa, Icem [bleu1409], Ajeng [Kira1412]

kedua 'istri' Kang-in yang akur.
mrs.ben & bleu
;)










seperti inilah kira2 foto yang bakal masuk dalam fanbooknya :





































We Are One Indonesia crews.
from left to right :
(standing) YunChul & HyukJaeMin.Holic
(sitting)Misty onni, Lisa, Kaerin, mrs.ben, Kira, piri onni, genis, bleu

1 comments:

╰sιℓ —★ mengatakan...

bleu
siriknya sama kalian2 yg ikutan gathering
huhuuuu
*menangis pilu*