SUPER JUNIOR @ MTV Asia Awards

annyonghaseyo....
hahahaa...tidak biasanya kan gw menyapa pake bahasa Korea? tau kenapa??
gw punya berita gembira..'suami' gw dan teman2nya [SUPER JUNIOR] menang penghargaan Favourite Artist of Korea di MTV Asia Awards!!hyahahahahaaa...
ngga sia2 kerja keras E.L.F. slama ini vote bwt mreka..
tadi siang finally gw nonton rerunnya di MTV Asia..ternyata rasanya memang berbeda nonton mreka di tv sendiri...beuuhhh....kinclong abisss...senangnya hatiku..hahahhaaha....
cinta SUJU lah pokonyaa...berikut foto2nya..




























































last but not least...nampyon-ku tercintaah..


















dan..oiaa..selain suami gw,,ada Dikta juga. yep,,Yovie & Nuno..mreka juga menang Favourite Artist of Indonesia lhoo...ahh..senangnya...gw ngga nyangka kl mreka yg bakal menang,,gw kira palingan Nidji atau Mulan Jameela yang menang..tapi ternyata malah mreka yg menang.

sedikit bonus..
SUPER JUNIOR @ MAA 2008
ternyata Bahasa Inggris-nya Shiwon bagus juga..

SUPER JUNIOR @ MAA 2008 [performance]

all pictures credit to :
Suju only 13 thread..Lautan Indonesia

0 comments: