Ternyata emang ngga bisa...

huh?kenapa judulnya begitu cem? hemm..oke2, jadi begini. sebenernya, gw memasuki dunia kampus dengan niat untuk jadi seseorang yang lebih baik. maksud gw adalah menjadi seorang mahasiswi yang rajin, tekun, alim, taat peraturan, dan hal2 baik lainnya. tapi ternyata memang ngga bisa. mungkin emang bukan jalannya kali ya..gw tetep aja jadi anak bandel. ya ngga bandel2 amat sih..tapi setidaknya keinginan buat jadi anak alim itu ngga tercapai. salah satu kenakalan gw ya ini..

inget kan kalo gw pernah bilang selama masa TPB gw harus tinggal di asrama IPB selama 1 tahun? yahh..sepertinya saya tidak betah dan gw mencari tempat kos. lumayanlah buat tempat ngabur kalo pas libur dan ngga pulang. berhubung hari selasa dan rabu kemaren gw libur, jadilah gw ngabur ke tempat kos.

nah..berhubung ada yang request laporan seputar kos2an gw *lirik2 Ryo*, tanpa perlu berbasa-basi lagi, nih laporan pandangan mata.

rumah tempat gw ngekos ini PW abiss. pertama kali liat langsung jatuh hati. suasananya homy bgt, persis kayak di rumah deh.. oia, Ibu kos gw namanya Bu Wiratmoko.

rumah Bu Wiratmoko tampak depan. terlihat asri ya??









pintu kamar gw. untuk sekarang ini gw masih share kamar sama Abe (dari Sanur juga).










salah satu hal yang bikin gw, Niken, & Abe betah bgt di sini, ada dapurnya dan boleh masak. jadilah selama di tempat kos kmrn, our chef, Abe, masak. kita masak mie ramen, spaghetti, mun tahu, sama capcay. gw baru berasa namanya makan beneran. maklum, gw kan anak rumahan, jadi selama ini cuma makan masakan nyokap. jadi waktu harus tinggal di luar rumah yaa gitu deh, semua makanan rasanya ngga enak. apalagi udah terbiasa makan masakan nyokap yang udah terpercaya enak bgt. jadi begitu bisa makan capcay enak, feels like home. enak bgt.

living room. tempat kita nonton tv bareng anak2 kos yang lain.

segitu dulu yang bisa gw ceritain. sebenernya gw sedang agak malas bwt menulis sih. kenapa? hmm..can't say it here. pokonya lagi sebel gw. huh!

oia..rabu besok udah UAS. please pray for me. mudah2an jangan sampe ngulang...AMIN...

waduh..ada yang ngomel. iya2 Bu. maap lupa. thx to Niken Sekar Melati yang udah moto2in tpt kos2an di saat gw lagi di kelas. hehe..thx ya bu!

0 comments: