Pra MPKMB 45 [ospek..oh..ospek]

haloooww...seperti kata temen gw, Tiara, tiap weekend pasti ada post baru dari gw. nah kali ini walopun gw ga pulang ke rumah, gw tetep akan laporan sdikit, mumpung lagi bisa ke warnet.

okeee..jadi begini..hari ini Minggu, 17 Agustus 2008, bangsa Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-63. nah, berhubung angkatan gw adalah angkatan ke-45, jadi (mw sok2) dicocok2in gitu deh ospeknya.

sebelumnya perlu gw jelaskan kalo ospek di IPB itu ada 3 lapis, yang pertama ospek angkatan, yaitu waktu masih TPB, stelah itu ada ospek fakultas dan departemen, yaitu pas tahun kedua nanti. nah, yang baru saja gw jalani hari ini adalah ospek angkatan, yang diberi nama MPKMB (Masa Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru).

hari ini, baru pra-MPKMB. pagi2 kita udah dijemur di lapangan rektorat buat ikut upacara bendera bareng2 sama 3000-an orang mahasiswa baru plus undangan. ada yang spesial? ada. hari ini gw mandi pagi jam 2 pagi. hal yang ga akan pernah gw lakukan di tempat lain, cuma ada di masa2 tinggal di asrama TPB. kenapa gw mesti mandi jam 2 pagi? karena airnya bakal dimatiin, dan ga tau jam berapa. jadilah gw mandi subuh2 buat jaga2, abis itu ya gw tidur lagi tentunya.hehee...

selain upacara bendera, hari ini diisi dengan kegiatan makan mi yang terbuat dari tepung jagung kreasi anak ITP (Ilmu & Teknologi Pangan, jurusan gw,,hehee...), makan ubi rame2 (yang ini untuk memecahkan rekor MURI, makan ubi terbanyak secara bersama2,,sumpah yang ini mnurut gw ga penting..-eniwei,,maav ya kk2 panitia...), serta lari2 kesana kemari di tengah teriknya matahari siang Bogor dengan baju yang serba panjang dan dobel2, serta dilengkapi dengan teriakan2 dari Komdis (komisi disiplin) yang jutek2. rasanya gw pengen nyebur kolam skarang.

hemm..spertinya gw ga berniat cerita panjang lebar soal hari ini. cukup itu dulu. perjalanan ospek masih panjang, masih ada 2 hari lagi. semoga gw bisa mengikutinya sampe akhir. Amin...

MERDEKA!!!

heheee....

0 comments: