Reuni Akbar KEMAKI angkatan 1 - 40

please, one more. hehee...kemarin, hari Minggu, 21 September 2008, KEMAKI punya hajatan besar yaitu Reuni Akbar dari angkatan 1-40. acaranya diadain di IPB International Convention Centre (IICC) Botani Square.

hari itu sekaligus jadi hari keberuntungan buat KEMAKI angkatan 45 (angkatan gw) yang juga dateng ke sana dengan misi besar, cari dana untuk retret dan acara Santa Claus Day. di sana kita buka stand *yang dikasi gratisan* dan jualan macem2, mulai dari boneka Horta *boneka rumput buatan IPB, kapan2 gw bahas soal ini deh*, patung dari fibre, aksesoris, dan buku2 rohani.

trus kenapa gw sebut sebagai hari keberuntungan? karena memang hari itu kita beruntung banget, dapet duit lumayan banyak. dengan segala daya upaya akhirnya dagangan pun habis walaupun ngga semuanya. tapi kita udah bersyukur banget. hari itu juga gw mulai punya motivasi ke depan : MENUJU RETRET GRATIS. seperti prinsip Chon2 : kalo bisa gratis ngapain bayar??! hahaaaa....

sayang gara2 terlalu sibuk jualan di stand jadi ngga sempet foto2. kalo mau liat foto2nya mungkin bisa berkunjung ke blog tetangga milik Ryo Aditya. linknya ada di pinggir tuh, monggo...

hari itu gw juga melihat dan belajar banyak hal. can't describe, tapi banyak banget. melihat para alumni, hope i'll be like them soon. ^ ^

0 comments: