Adios, Inez Angelixa Masli...

hari ini cukup sedih bwt gw. Inez, one of my very good friends, she'll be leaving for Japan next Wednesday. dan hari ini ada [surprise] farewell party bwt Inez. not much can say..yg jelas aku sedih..hxhxhx....

Inez Angelixa Masli. temen gw dari SD,,lupa kelas brp, kl ga salah klas 4 deh. pertemanan kita juga melalui kerikil2 tajam dalam perjalanannnya *halah*. awalnya sih dari nebeng pulang,,*hahaa..always* lama2 jadi akrab. wlpn kita cuma satu sekolah pas SD, tapi di luar itu tetep keep in touch..Inez itu bisa dibilang orang yang kenal gw luar dalem. sifat2 gw, dari yg baik sampe yg jelek, tabiat2 gw, hampir dia tau semuanya. pokonya kalo something big happens in my life, pasti gw kasi tau Inez. kalo ngga crita sm dya rasanya ngga tenang dh. maav ya nez, gw ngga bisa ngomong apa2 tadi, krn kalo gw ngomong panjang lebar pasti gw bakal nangis. gw bahkan udah nangis waktu bikin kartu bwt kado perpisahan lo...hxhxhx....

kenang2an..Tako [Sally], Icem, Inez

kenang2an lagi...bareng bbrp alumni SD PL angkatan 25 kl ga salah..mengenang masa2 SD...

Sally, Icem, Cipto, Evan

huff...Bye Nez..Take care and keep in touch yaa...wish u luck in Japan..smoga bisa beneran ktmu sama suami lo Oguri Shun..hahaaa....we'll miss u..

0 comments: