On Hiatus...

temann...sangat sedih rasanya harus meninggalkan dunia maya sampai waktu yg tak dapat ditentukan..gw baru ngerasa kalo gw ngga bisa dipisahkan dari si Ben dan internet...
dan karena gw harus tinggal di asrama terhitung mulai tanggal 1 JULI besok..spertinya si Ben belom bisa gw bawa ke Bogor..hixhixhix....sangat sediihh...
tapi apa boleh buat..demi mengejar cita cita!! *halah*

colongan curhat dikit ya..jadi begini...baru kali ini gw merasakan kekhawatiran yang amat sangat waktu mau meninggalkan rumah. tanggal 1 Juli udah di depan mata..tinggal menghitung hari..dan setiap kali menghitung hari, gw semakin cemas akan apa yang bakal gw hadapi di bogor nanti..
haduu..takut ini, takut itu..beneran deh..

tuh kan..akibat kekhawatiran yang amat sangat gw nulisnya jadi ngaco..
ah udah ah..

pokonya...i'll be on hiatus *bwt yg ga ngerti hiatus, hiatus yaa..kayak 'cuti' gitulah..* hingga waktu yg tak dapat ditentukan..yakni sampai gw bisa bawa si Ben ke bogor..

wish me luck and wish u luck also!!

0 comments: