so ironic!

pernah liat Yovie & Nuno sama Letto dalam satu panggung?? yak, itulah pemandangan yang barusan gw liat di tv, di RCTI tepatnya..
gw uda seneng bangeth bisa liat Yovie&Nuno di tv, acara HUT kota Surabaya gt dehh...
ehh...tapii...tiba2 gw melihat ituu....

Dikta & Dudi nyanyi bareng sama Noe, vokalisnya Letto!!nyanyiin lagunya Letto lagi!! yang Sebelum Cahaya!! da*n!! yang satu gw sukaaaaa bangetth yang satunya gw NGGA sukaaaa bangett..
sampe speechless gw nontonnya...

oh Tuhan..mengapa ini harus terjadi??!!*OK lebay*
Dikta & Dudi..please..don't waste your gentlemen look and beautiful voice on such a trash song like 'Sebelum Cahaya'...

uh,,no offense..*well, i already did..haha..* tapi gw ngga suka banget sama Letto. sorry to say, but lagu2 mreka sampah smwa!ihh..

*sorry..another bashing post..hehe..*btw, gw tidak menerima bashing stuff about my favourite things lho ya?!! so don't ever try to..haha..tserah deh lo mo bilang apa*

0 comments: