His name is BEN

what?!?icem udah punya cowok kaah?? *ngarep!*
tenang..tenang..jangan panik dulu. bukan cowok gw kok!

yeph..just like what others do, i give a name to my lovely laptop.yep.BEN is my lovely laptop.










Ben sayanngg....

tanpa bermaksud ikut2an, gw memilih nama ini dengan beberapa pertimbangan :

1. secara gw berjenis kelamin perempuan, makanya laptop gw, yang gw anggep sebagai pelengkap hidup gw, gw kasi nama cowok. meskipun kasian juga sih tiap hari si Ben gw cekokin sama gambar2 cowok2 ganteng..tapi dya tetap sabar menghadapi gw..sungguh mengharukan..hxhx..

2. gw kasi nama laptop gw dengan harapan we can be very good friends in the future. i'll need him very much later *well, since i'm gonna be trapped in a far far away forest for almost 4 years.hix.*

Ben sayanngg...janganlah dirimu sering2 ngambek..jangan biarkan virus2 menyerangmu..kamu pasti bisa!! *mulay geje..*

soo...i'm still available, though. silakan mengantri..menunggu giliran untuk diseleksi..
hahah...

0 comments: