weekend reflections

huff...maav yaah..sebelumnya,,posting yg ini ga penting kok..dibaca boleh ngga juga gapapa..tapi lebih baik ngga usah sih..gw nulis ini cm pengen curhat ajaa...*halah*..icem jd mellow hari ini..atau setidaknya weekend ini, sampe hari senin besok, hari penentuan akan apa yag bakal terjadi selanjutnya..

[demi kenyamanan semua pihak, gw menghapus smua yg udah gw tulis sebelumnya, sebelum ada orang lain yg baca]

skarang gw ganti. gw mw ngomongin hal yg lebih netral skrg. yakni soal UTS yang baru gw hadapi hari Rabu kmaren. yak, ujian pertama gw di universitas. deg2an? pasti. bisa ngga? jawabnya : NGGA. asli, Rabu kmrn itu 2 jam penuh penyiksaan. mati banget dah. skarang cuma bisa berharap dosennya nyadar kalo soalnya emang susah dan ngasi nilainya murah. haaduuuu....ampun deh. yang bisa gw lakukan sekarang cuma belajar dengan lebih bener sebener2nya spy kalo bisa ngga ngulang matkul Pengantar Matematika (PM) pas sem.1 TPB nanti. haduuu...banyak hal yang gw pusingkan weekend ini. sebaallll....

0 comments: