Dorm Sweet Dorm - Early Freshman Report part 2

yipeee....kembali bermesraan sama Ben di sini...ayayayay,,cinta Ben selalu..*icem gejeh* maap2,,sindrom pulang dari hutan nihh...hahahahaa...

hokeeyy...apa kabar kawan??senang sekali bisa kembali ke dunia maya..hahaaa...

mari kita langsung saja..topik hari ini adalah : Dorm Sweet Dorm
*thanx to Ryo, gw pinjem istilah lo bwt blog gw yah. sampe ktemu di Bogor!hehee..*

seperti judulnya, gw bakal ngomongin dorm alias asrama gw, tepatnya kamar gw.

"Baiklah pemirsa, kali ini Anda akan saya ajak untuk melihat-lihat kamar asrama saya di IPB"
*anggep aja acara 'Rumah Idaman' gituu..*walopun sebenernya bukan idaman sih..*hxhx*


jadi teman2..slama 1 tahun ini gw bakal tinggal di asrama putri TPB-IPB di gedung A1 kamar no.32, yang terletak di lt.1 lorong 3.










yak, benar! itu adalah ranjang gw, lengkap dengan sprei winnie the pooh-nya. itu bantalnya gw bawa dr rumah, bantal dr sana kempes banget, malah keras pula. gulingnya jg gw bawa sndiri.

anda lihat kan?saya tidur dekat ember cucian. agak kasian memang..


ini meja belajar gw. gw bawa buku macem2. buku SAT-pun gw bawa. bukannya mw kerajinan, tapi gw cm takut lupa. maklumlah, bakal tinggal jauh dari peradaban. masa ntar balik ke kota uda lupa gimana cara ngomong inggris?? sayang kan..hehee..

agak berantakan? memang..itulah saya..

oia..lupa..kalian lihat buku yg paling tebel warna coklat itu? perhatikanlah baik2, buku apakah itu??

yak benar!anda tidak salah lihat. tulisannya memang 'Kalkulus'. gw pnya buku Kalkulus yg tebel banget sampe bisa bwt gebuk orang, nyettt...gw sndiri agak bingung knp bisa seniat itu nyarinya. hahaa..


karena ngga ada meja lagi jadi terpaksa kita naro semua barang2 kebutuhan rumah tangga di atas lemari *yang tentu saja uda bersih dr debu*
mulai dari ujung kiri ada rak piring, botol sunlight, botol super pel, yg tak boleh terlupakan kaca, dilanjutkan dgn deretan makanan, ada apel, jam weker *nyasar di tpt makanan*, dan sekaleng wafer.

oia..pintu yg paling kanan itulah lemari gw.


pemandangan di balik meja belajar gw.

sejauh mata memandang yang ada hanya jemuran..

dari baju sampe kancut..

kasian yaa..



suasana lorong 3, tempat kamar gw berada.
















sedikit hiburan, gw masang poster suju di atas tempat tidur gw. jadi kalo malem gw mo tidur, slalu memandang2i mreka dulu..

terutama suami gw, yg deretan paling atas yg paling kiri.

walopun gw ga gitu suka poster mreka yg ini, tapi yaa lumayanlah bwt obat rindu *halah*

okeyy..spertinya segitu dulu yg bisa gw bagikan hari ini. ga tau mungkin bsok gw bakal berbagi cerita mengenai 2 minggu kehidupan sebagai mahasiswi. hehee..
eniwei..rabu besok udh UTS..jadii..doakan saya ya supaya bisa lulus matrikulasi dgn nilai A biar ga ngulang Matematika lagi pas ntar sem1.

okee?? c u around..

ps : bwt anak2 sanur08..dateng ke OH besok kan?? can't wait to see u guys..

0 comments: