W.O.W!!

wahai teman-temanku yang dibesarkan di kota besar *esp Jakarta*, u have to see this!

ini foto pemandangan yang gw liat pada suatu pagi hari di kampus. yep! that's Mt. Salak.

sumpah yaa..gw berasa jadi turis, moto2 pemandangan ky gini.hahaa...

tapi bagus kaan?? i was amazed.
rasanya gw pengen teriak ke temen2 yang tinggal di kota "woooiii...dari kampus gw bisa liat gunung lhoo!!" *yeah, i know. norak abiss. hahaa..*

ya abis gimana dong, yang selama ini bisa gw liat dari gedung sekolah gw cuma gedung dan gedung yang menjulang tinggi. khasnya kota besar. dan sekarang tiba2 gw bisa liat gunung dari kampus. sejak itu gw yakin seyakin yakinnya kalo sekarang gw kuliah di desa alias kampung. bukan di kota lagi. huwaaahh...

aahh...berasa lagi live in...

now i know how it feels being touched by nature...*halahh*

0 comments: