After Party


yak!benar sekali anda telah tertipuu..haha..kalo kalian yg baca judulnya 'After Party' berharap ngeliat foto gw abis dugem, anda salah besar!! first thing first, gw belom pernah dugem *terserah deh mw dibilang cupu atw apa, yg jelas kl malem2 gw masih kelayapan, bsoknya pasti gw masuk angin. n u know what??!masuk angin itu ga enak, bok!*

'After Party', artinya 'setelah pesta'. pesta yg gw maksud di sini adalah pesta demokrasi.aka.PEMILU..ga salah dong gw??
liat tuh jari kelingking gw udah kena tinta..
padahal tadinya gw berniat tidak mau mengulangi kesalahan yang gw lakukan pas PEMILU legislatif kmrn, yaitu mencelupkan jari gw ke lautan tinta terlampau dalam, jdnya susah ilangnya..dan sekarang..gw malah menceburkan jari gw LEBIH dalam lagi drpd yg kmrn..hiks..

2 comments:

Rio Ang mengatakan...

tau ga apa yang gw pikirin pertama kali pas liad foto loe? "idih upil lo gede amad" wkwkwk..

afdipratama mengatakan...

haduh haduh icem...
hahahahaha

after politic party, let's start another,, upiiil's party..

hehehehehehehe