NIELF update : BIRTHDAY CARD Project

yeah yeah...i know u miss me. *hahaa..* so welcome back here with me, icem, the hostess.
okeyy...my first update setelah sekian lama ngga update blog adalah tentang NIELF (Naneun Indonesian ELF). well since i'm one of them, gw bersedia membantu mempromosikan salah satu project terbaru kita, yaitu......

BIRTHDAY CARD for SUNGMIN and KANGIN



seperti yang telah kita (ELF) ketahui, salah dua dari member SUJU-yang mana salah satunya adalah suami gw-akan merayakan ulang tahun mereka bulan depan. coba gw mau tes para ELF..hayoo tanggal berapa aja ulang taunnya???!!

jadii begini..project kita adalah membuat kartu ucapan selamat ulang tahun aka birthday card buat sungmin dan kangin. supaya kesannya lebih personal, kalian boleh ngirim kartu masing2.
ntar semua kartunya dikirim dalam satu paket atas nama ELF Indonesia.
kartunya dikirim ke alamat admin forsujuindo forum alias ibu leader alias bininya Teuki alias Misty *alamatnya bisa diliat di link di bawah ini*

standard pengiriman ke alamatnya misty :

1. beli card ultah atau dibuat (up to you)..boleh hanya untuk sungmin atau kangin atau keduanya..
(mending beli loh kartunya..kl dijual udah satu pket ma amplopnya tuh)
kapan mereka berdua ultah di bln januari..silahkan cek tret personal membernya..

(ukuran card jgn sekecil ukuran dompet atau kartu nama, tapi minimal sama ukurannya dengan ukuran kartu pos, lebih besar jg boleh tapi tidak boleh sebesar ukuran A4 misalnya)

2. tulis dalam card buat suju tadi...ucapan special kamu..
(jgn panjang ampe buat surat 100 hal ya...hiihhi), lalu tulis diamplopnya..to sungmin / to kangin..biar ga ketuker..^^ (amplop jangan di LEM, dan jangan lupa masukkan uang bantu kirimnya, perkartunya @IDR 5000 ya^^..jd kl kamu kirim untuk kangin dan sungmin juga..totalnya @IDR 10000 )

3. sediakan amplop lain berukuran lbh besar daripada amplop kartu ucapan kamu..(bisa berupa amplop coklat besar yg biasa di jual per 10 buah gitu kl di gramed)

4. masukkan amplop yg berisi kartu ucapan kamu ke dalam amplop besar tadi, tulis di amplop besar tadi alamat misty..(amplop besarnya boleh di LEM..kl ga mo isinya ilang dijalan..heheeh..)

5. kirim degh..hehehe..

for further info please go to link below :
BIRTHDAY CARD PROJECT for SUNGMIN and KANGIN

sekian dulu update terbaru dari dunia ELF...
c yaa...*buru2 ngibrit cari kartu juga ahh...*

0 comments: